Kamis, 19 April 2012

5 Hotel Terbaik di Bali

1. The St. Regis Bali Resort
Hotel di kawan pariwisata Nusa Dua - Bali dapat ditempuh ditempuh sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai Bali dengan menggunakan taxi. Fasilitas yang disediakan di hotel ini antara lain Swimming Lagoon and Pool, Bali Golf & Country Club, The Beach, Remedy Spa, Perpustakaan, Bisnis Center, Gym, Concierge Service dan banyak lagi.
Dan luar biasanya hotel ini termasuk dalam salah satu daftar di www.StarWoodHotels.com yang merupakan situs review hotel terbaik di dunia.







Tepatnya The St. Regis Bali Resort berlokasi di Kwasan Pariwisata Nusa Dua - Bali (80363), Lot S6 PO Box 44. Indonesia.
Telephone (+62) 361-8478 111


2. Anantara Seminyak Resort and Spa
Hotel yang terdapat di jalan Amibanyu, Seminyak- Bali, dapat ditempuh sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai Bali.
Hotel yang menawarkan konsep Kontemporer ini memiliki 3 jenis kamar yaitu Anantara Ocean Suites, Anantara Pool access Suite, dan Anantara Suite.



Detail fasilitas dapat juga di lihat di http://bali.anantara.com/. Hotel Anantara Seminyak Resort and Spa, berlokasi di Jl. Abimanyu (Dhyana Pura) Seminyak - Bali, Indonesia.
Telephone (+62) 361-737773


3. Intercontinental Bali Resort
Hotel ini terletak di kawasan Jimbaran - Bali, yang dibangun di atas tanah sekitar 14 hektar. Hotel ini didesain dengan konsep Moderen yang dicampurkan dengan arsitektur Tradisional khas Bali. Hotel yang di bangun dengan 4 lantai ini memiliki 418 kamar dengan 16 kamar Suite Rooms.



Aneka fasilitas yang desediakan lainnya dapat juga di akses pada http://intercontinental.com. Intercontinental Bali Resort tepat berada di Jl. Uluwatu 45, Jimbaran - Bali (80361).
Telephone (+62) 361-701888


4. Viceroy Bali
Berikutnya adalah Viceroy Bali, salah satu hotel dengan konsep vila terbaik di Bali dan tenar hingga ke manca negara. Viceroy Bali adalah sebuah hotel dengan suasana santai namun ekslusif dan mewah. Terletak di suasana pedesaan yang masih alami dengan pemandangan lembah yang spektakuler dan tak tertandingi, namun hanya beberapa menit dari desa seni Ubud yang terletak di kaki pegunungan di Bali. Memiliki 4 jenis villa di antaranya The Viceroy Villa, Vice-Regal Villa, Garden Villa dan Terrace Villa.
Sebagai salah satu anggota terseleksi "Small Luxury hotel of The world", Viceroy Bali memberikan jaminan privasi dan pelayanan terbaik, dimana reputasi sebagai salah satu hotel yang memiliki pelayanan terbaik telah diterima oleh hotel ini dari para tamunya.
Dengan memenangkan penghargaan sebagai restoran dan bar mewah, Restoran Cascades bertengger di atas lembah, Lembah Spa yang mewah, pusat kebugaran yang lengkap, kolam renang dengan pemandangan tak terbatas, dan villa yang luas dengan kolam renang pribadinya, Viceroy Bali menjamin tamunya sebuah pengalaman menginap di hotel yang indah dan lengkap yang akan membawa mereka ingin kembali dan kembali lagi.



http://www.viceroybali.com. Dan berikut adalah alamat Viceroy Bali. Jl. Lanyahan, Br Nagi, Ubud - Bali (80571) Indonesia.
Telephone (+62) 361-971 777


5. Four Seasons Resort Bali
Hotel ini memiliki 2 cabang di Bali yang terletak di kawasan Jimbaran dan Sayan. Konsep 2 hotel ini tidak jauh berbeda yaitu Classic Luxury. Four Season Sayan dibangun pada tahun 1997 dan hanya memiliki 46 kamar saja, sedangkan Four Season Jimbaran dibangun pada tahun 1992 dan memiliki 147 kamar.
Four Season Jimbaran Bay menawarkan nuansa explorasi keindahan pemandangan laut yang lepas.



Fours Season Sayan mewawarkan suasana hamparan bukit yang menenangkan.



Lihat juga aneka fasitas lain yang di tawarkan hotel dan resort ini di http://fourseasons.com. Berikut adalah alamat tujuan untuk Four Season.
Four Season Jimbaran Bay, berada di Jl. Bukit Permai, Kuta Selatan - Bali (80361).
Telephone (+62) 361-701010
Four Season Sayan, berada di Jl. Kedewatan 1, Ubud - Bali
Telephone (+62) 361-197 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar